Senin, 20 Maret 2017

CARA UNBRICK/FLASHING/GANTI ROM XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO



Mungkin saja agan pernah uring-uringan, bimbang lantaran Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang paling disayangi cuma nyala mentok sampai logo. Janganlah bimbang dahulu atau bahkan juga membanting handphone, Eiits sabar..! kita sedikit berupaya dahulu manatau temukan langkahnya. 

Dalam tulisan kesempatan ini aku menginginkan sharing apa yang sudah sedikit aku kenali mengenai menangani Xiaomi Redmi Note 3 Pro stuck di logo atau bricked. Namun untuk langkah unbrick ini minimum Xiaomi Redmi Note 3 Pro masihlah dapat masuk ke model fastboot. Langkah tersebut juga sama berperan untuk flashing Xiaomi Redmi Note 3 Pro seperti ganti ROM dari China ke Global atau demikian sebaliknya. 

Seperti umumnya aku mengingatkan terlebih dulu aku bersama staf kerja yang lain tidakbertanggung jawab jika berlangsung rusaknya atau kehilangan data pribadi kamu. Silakan back up terlebih dulu apabila tetaplah meyakini ikuti langkah – langkah di bawah ini. 

Download PdaNetA4180. exe 
ROM fastboot Xiaomi Redmi Note 3 Pro Download disini 
XiaomiFlash/Flash tool beta Download disini 
Fastboot EDL Download Disini 
Kabel USB/data Original 
Sesudah usai download instal PdaNet serta XiaomiFlash beta di computer agan. Dalam tutorial ini aku memakai Windows 7 64-bit. 

Extract ROM fastboot Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang telah usai di unduh. Langkah extract ROM fastboot Xiaomi cek screen shot berikut ini. 

10 

11 

Extract Fastboot EDL 

Step selanjutnya matikan serta input Xiaomi Redmi Note 3 Pro dalam model fastboot yakni lewat cara menghimpit Tombol Power + Volume down dengan cara berbarengan sebagian waktu. 

20161027_105141 

Hubungkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan computer memakai kabel USB yang terlebih dulu telah disediakan. 

Buka folder fastboot edl serta double click pada file edl lalu Run cek gambar berikut ini. 

edl-reno-3-pro 

Xiaomi Redmi Note 3 Pro bakal masuk ke model edl tandanya monitor blank hitam serta LED pemberitahuan kedip-kedip merah. 

20161027_112340 

Buka XiaomiFlash beta yang terlebih dulu telah di instal dalam computer agan. 

mi-flash-beta 

Ads Sponsored Blackview BV7000 Pro 

Click refresh cermati apakah telah terbaca COM nya, COM tidak sama. 

cara-fastboot-redmi-note-3-pro 

Click Select serta tujukan ke folder di mana agan extract File Fastboot ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro. 

cara-ganti-rom-xiaomi-redmi-note-3-pro 

Pindahkan titik bulat dari save user data jadi clean all 

cara-software-xiaomi-redmi-note-3-pro 

Untuk mengawali sistem flashing atau software Xiaomi Redmi Note 3 Pro click flash. Ingat janganlah mengambil keputusan koneksi pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan computer hingga sistem flashing usai. 

xiaomi-reno-3-hard-brick 

Sistem flashing tengah jalan. 

flash-xiaomi-redmi-note-3-via-fastboot 

Bila penampilan di Xiaomiflash beta telah ada info flash done serta success artinya sistem flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah usai. 

flash-xiaomi-redmi-note-3-pro-sukses 

Cabut Xiaomi Redmi Note 3 Pro dari sambungan computer serta tekan tombol power sebagian waktu untuk menyalakan hingga merasa bergetar serta keluar kogo Mi. 

Silakan berikanlah input serta keritikan dalam penjelasan yang kami sampaikan dengan meninggalkan pesan di kolom komentar. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar