Rabu, 08 Maret 2017

Cara Flashing Evercoss W7B CPU Allwinner



Di bawah ini aku bakal membagikan tutorial bagaimana caranya lakukan flashing pada Wifi tablet evercoss W7B semirip cara flashing smartphone vivo. Butuh di ketahui kalau evercoss W7B yaitu wifi tablet yang memakai chipset Allwinner sebagai CPU nya. Untuk lakukan flashing dibutuhkan tool PhoenixUSBProV334. Segera saja kita ke tutorial cara flashing evercoss W7B. 
Cara Flashing Evercoss W7B Memakai PhoenixUSBproV334 

Silakan download beberapa bahan di bawah ini untuk cara flash vivo y28 sp flashtool : 
Flash Tool : PhoenixUSBProV334 
Driver : LiveSuitPack_1. 11 
Firmware Evecoss W7B 
EV_W7B_KK_U70_U708C_20150409 
Password Firmware : Saksikan di sini 

Sesudah di unduh silakan di ekstrak beberapa bahan diatas untuk lakukan flashing evercoss W7B, lalu buka folder PhoenixUSBProV334_CN serta install tool PhoenixUSBProV334_CN. 
PhoenixUSBProV334 
PhoenixUSBProV334 

Jika nampak pemberitahuan Hardware Installation yang menerangkan kalau USB piranti not passed windows logo testing click saja yang Continue Anyway. 


Installasi PhoenixUSBProV334 telah usai, lalu buka tool PhoenixUSBProV334 yang telah ada di desktop. 
PhoenixUSBProV334 

Click key file serta tujukan ke folder PhoenixUSBProV334 lalu tentukan file AW_LCTOOLS.. key serta click open untuk memasukkan filenya kedalam tool. 
PhoenixUSBProV334 

Lalu click Image serta tujukan ke folder tempat menaruh file image yang bakal di flash ke handphone. 
PhoenixUSBProV334 

Centang pada pilihan Reboot apabila menginginkan handphone nya segera menyala saat sistem flashing usai namun mesti di pastikan kalau tab telah terpasang battere. Tak dicentang juga tak apa-apa ini cuma opsional saja. 
PhoenixUSBProV334 

Yakinkan tak ada piranti apapun yang tersambung ke slot USB computer terkecuali mouse serta keyboard, lantaran bisa menyebabkan conflict pada drivernya hingga gadget/handphone akan tidak terdeteksi oleh computer. Pernah admin menghubungkan USB hub saat waktu lakukan flashing tetapi akhirnya handphone sekalipun tak terdeteksi pada software walau sebenarnya semuanya driver telah di instal, namun saat admin mencabut USB hub nya sistem flashing segera jalan dengan lancar : D 

Click start lalu tekan serta tahan tombol volume atas serta hubungkanlah kabel usb dari computer ke handphone (tombol volume atas janganlah dilepaskan) lalu tekan-tekanlah dengan cara berulang tombol power kurang lebih 10-15 kali. Apabila ini yaitu sistem flashing awal kali jadi driver bakal automatis terinstal. Jika nampak seperti gambar di bawah click saja ok. 
PhoenixUSBProV334 

Ulangilah kembali langkah di atas jadi sistem flashing bakal selekasnya jalan seperti yang diperlihatkan pada gambar di bawah ini. 
PhoenixUSBProV334 

Tunggulah sistem flashing hingga usai. Jika sebelumnya click start kamu centang kotak reboot yang ada disamping pilihan exit jadi handphone bakal automatis menyala saat sistem flashing usai. 
PhoenixUSBProV334 

Selamat Kamu sukses lakukan cara flashing evercoss W7B memakai tool PhoenixUSBProV334. Sekianlah cara flashing Evercoss W7B yang ber CPU all winner memakai tool PhoenixUSBProV334, Mudah-mudahan tutorial singkat ini berguna untuk kita semuanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar